Minggu, 08 April 2012

My Heart Part 3

nih yg part 3


Fiction of smashblast –My Heart—
Part 3               
Dia ngajak ke mall buat nonton katanya sich ada film enak makanya di ngajak
Ehh ternyata udah nyampe tinggal masuk bioskop , dia uadh beli tiket diluan jadi gak sempet dech milih film.
Ternyata filn horor amrik ..... gile gue kan tkut bgt dengan yg berunsuh gitu2an.
Ehh memang nasib ato apa tiba2 si hantu nonggol dari layar . Reflek gue meluk yg ada di sebelah gue n itu Ilham.
Gue :”ehh sorry gue reflek”
Ilham :”peluk lagi jga gak papa koq”
Gue :”dasar siapa jga yg mau meluk loe??”
Akhirnya filmnya abis ...  n gue di anter plg
Tpi waktu gue mau msk dia malah manggil gue
Ilham :”ce mulai bsk gue yg anter loe ya?”
Gue :”gimana ya ...... ok dech”
Ilham :”thank baby”
Gue :’lo bilang apa tadi??”
Ilham :”gak koq lupain aja”

--Sampe kamar—
Gue langsung mandi n bobok..... *dasarkebo*


--Besok pagi—
Kak Rafa :”cece... bangunnnnn....”sambil goyang2 badan gue
Kak Morgan :”emang kebo yg satu ini...”
Gue :”apaan sich loe pada..”
Kak Rafa :”si ilham udah datang noh”
Gue reflek langsung melek dan lari ke kamar mandi
Kak Morgan :”di bilang ada ilham aja baru bangun”
Kak Rafa :”biasalah anak2 “
Gue :’kak suruh si ilham tunggu bentar ya”

--sampe di bawah—
Gue :”kak si ilham mana ?? katanya udah dateng”
Kak Rafa :”ehh gue cuman bilang mau dateng”
Gue :”jadi kak rafa boong.. ihhhh jahat banget sich”
Kak Morgan :”ehh lu klo gak bilang ada ilham mana bangun loe”
Gue :”tapi gak usah ngibul jga kali”
Kak rafa :”tpi ada berita bagus lohh.. !!! mau tau gak”
Gue n Kak Morgan :”apaan???”
Kak Rafa:”samtai coyy.... si rangga katanya mau pulang ke Indo lagi”
Kak Morgan :”ohh klo itu mah gue jga dah tau”
Gue :”kapan kak koq aku gak tau??”
Kak Rafa :”dia plg hari ini.. sampe sini sich jam 3 jadi kita mau jemput nanti sore”
Gue :”ohh”
Tinnn.............tin...............
Gue :’’ kak gue berangkat dlu ya udah di jemput tuh”
Kak Rafa n kak Morgan cuman ngagguk.
Akhirnya gue sampe ke sekolah...
And si Ilham bukkkkkk megang tangan gue... ahhh kebayang gak sich rasanya...
Sampe di kelass..
Anisa :”cieee udah jadian ya”*sambil lirik tangan yg blm di lepas*
Reza :”iya nih mesra banget!!”
Ilham :”gak koq kita gak jadaian “
Reza:”tuh tangan nyantol aje”
Reflek ilham sadar dan lepas tangan gue.
Anisa:”ecie di bilang bru di lepas”
Reza :”lu gak takut di palakin kakak nya tuh”
Ilham:”ngapain takut orang gak salah koq yee”
Gue:”iya tuh kakak gue gak bilang apa2”
Tetttt.......................
Bel masuk pun bunyi and kita duduk di di tempat masing2.
--Saat Pelajaran—
Tiba2 ada yg masuk
Dicky n Bisma :”maaf buk kita telat”
Dicky n Bisma :”makasih buk”
Mereka pun duduk dan langsung ngeluarin buku.


--Jam Istirahat--
Gue:”enak bener loe dua gak di hukum tuh sama dia”sambil nunjuk guru tdi
Dicky:”iya donx kita kan keren jadi gak tega sama kita , ya ga bis??”
Bisma:”ya gak gitu jga kali”
Gue :”si dicky peda gila”
Hahahahaah
Tetttt.....
Akhirnya masuk jga ke pelajaran selanjutnya –skip-

Bel pulang sekolahpun berbunyi.......
Seperti  biasa gue pulang bareng Ilham..
Katanya sich tadi dia mau ngajakin gue ke mana......
Si Ilham bawa gue ke suatu tempat...
Kayaknya sich jaut tuh dari Medan...
Penasaran gue kemana dia mau bawa gue..

Gue:”ham... kita mau ke mana sich?”
Ilham:”liat aja nanti loe jga tau..”

Akhirnya udah sampe...
N dia ajak gue ke pantai liat sunset..
Ilham:”ka... ada yg pengen gue omongin sama loe..”
Gue:”ngamong aja..”
Ilham:”sebenernya...”

Fiction of smashblast -- My Heart –
Part 4

Ilham:”sebenernya gue...”
Ilham:”sebenernya gue suka sama loe”
Gue:”sama....”
Ilham:”so,..... would you be my princess?”
Gue:”yes, why not..”
Ilham:”thank you baby i love you so much...”
Gue:”me too”
Akhirnya kejadian juga ... huhuhhuhhhhhhh degdegan banget tau gak sich...
Gue sama Ilham akhirnya JADIAN......

Si ilham nganterin gue pulang......
Kakak gue udah pada panik
Rafa:”dari mana aja lo”
Morgan:”iya sampe panik tau gak”
Gue:”lgi jalan sama Ilham emang napa tumben?”
Rafa n Morgan:”lu yee.... kita panik nyariin loe , ehhh dia malah pacaran..”
Gue:”siapa suruh nyariin gue..., jdi masalah klo gue pacaran?”
Rafa:”ya kagak...”
Morgan:”jadi lu udah jadian sama ilham tuh..?”
Gue:”iya kak gak papa kan?”
Rafa:”gpp, yg penting jangan macem2”
Morgan:”awas nilai lu sampe merosot”
Gue:”tenang aje gak ada yg berubah, palingan status aja yg berubah”

Akhirnya semua kejadian yg menyenangkan, gue sama Ilham langgeng sampe akhirnya tunangan......
My Heart is only Ilham Fauzie......


--The End—

kritik n saran @ichikameyora

Tidak ada komentar:

Posting Komentar