Minggu, 08 April 2012

My Heart part 2

Maaf ya klo gue post fanficnya lama . nih bonus 3 part sekaligus.....


Fiction of smashblast –My Heart-- --Part 2—
Kamii pun sampai di rumah yg gede banget. Yah biasa sich rumah gw jga gitu. Sampai di dalem
Dicky :”Chikaaaaaaa.................” sambil memelukku
Ehhh si bisma malah ikut ikutan kayak teletubies tau gak...
Gue :”tenyata mau ke rumah kalian ya”
Si bisma sama dicky tuh sodara gw!! mereka kakak adik cuman beda 5 menit.
Tante Farah :” ehhh chika dah  besar ya!!”               
Mama :” iya nih dek dah besar”
Gw sama dua cicak ini pergi ke taman klo kakak gw mah PDKT tuh!!!
Dicky dan bisma serentak “chikaaaaa kangen banget gile 2 thn gak jumpa”
Gue :”kangen sich kangen tpi gak usah lebay dech’’
Akhirnya kita ngobrol2 ternyata mereka satu school bahkan satu kelas
Dicky :’’ ehh chikm besok gw duduk ma loe ya”
Gue :” yahh dick gw mah dah duduk sma ilham”
Bisma :” siapa tuh ilham??? Pacar loe ya?”
Gue :”sembarangan loe klo ngomong”
Nahhh sebenernya tuhhhhh kembar cicak ini ada kakak namanya kak rangga cuman kak rangga tuh school di belanda.
Tiba2 ada yg nelfon gue  gak tepat baget sich nelfon. Ehhh sich ilham yg nelfon.mapusssssss........ mampus.......
Dicky :” ehhh tuh tlp cepeten dech recok bener”
Bisma :” iya tuh angkat aja”
Gue :”oke oke”
Akhirnyapun gue angkat tuh tlp cowok keren!
---OTP---
Ilham:’’ halooo.... chika”
Gue :’’ ehhh ilham ada ape tumben loe tlp’’
Ilham :” iya nih besok gw jemput loe ya?’’
Gue :” gimana ya..... ya udah dech”
Ilham :”oke dech ..... besok lu bangun  pagi ya”
Gue :”iye... iye”
Akhirnya BB gue matiin tuh tlpnya si ilham

Dicky :”ehhh siapa tuh ilham ya?”
Gue :” iye “ sambil cengengesan
Bisma :” eeeecieeeee cowoknya nelfon”
Gue :”enak aje loe ngmong!! Siapa bilang dia pacar gw dia tuh temen doang”
Dicky :” temen apa teman”
Gue pun pura2 ngambek!! Males gw klo diginiin!!!!
Si cicak 2 itupun minta maaf ya gue maafin dech

Besok pagi
Hari ini gue bangun pagi banget yahh gak sabar pangeran gue mau datang!!!!!!!
Guepun segera ambil handuk, mandi , dan gak lupa  dandan bentar ya gak perlu pake make up.
Gue tuh dah keliatan cantik bangettttttttttt *lebaybanget*
Gue segera turun dan sarapan. Bonyok gue lgi keluar kota makanya gue cuman sama kakak2 gue.
Kak rafa :”ehhh lu koq ada yg aneh ya?”
Gue :”masa sich kak kayaknya biasa aja dech”
Kak morgan :”iya nih lu keliatan beda hari ini”
Gue :”iya gue pengeen beda aje hari ini”
Tiba2 ......
Tinnnnnnnnnnnnnnnnnn............ ttttttttttttiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnn...
Suara klekson mobil terdengar ...
Gue :”ehh kak gue duluan ya si ilham udah jemput tuh”
Kak rafa:” patut beda rupanya mau jalan sama gebetannya”
Kak morgan :” ya udah dech gih lu sono awas loe macem2”

Akhirnya sampe depan....
Sich ilham liatin gue sampe  gimana gitu
Kayak liat bidadari!! Duhhhh melting gue
Ilham :”ishhh ini chika bukan?”
Gue :” iya gue chika dah ahh cepeetan tar kita telat lagi”
Ilham :” siap tuan putri”
Selama di mobil gue diem aja. Si ilham mah konsen sama jalan n kadang kadang2 liatin gue!! Ahhhhh melting gue.......!!!!!!
Sampe di sekolah gue langsung keluar dari mobil n tungguin ilham keluar dari mobil
Ilham :”yukk masuk “
Gue :” yah yuk”
Guepun jalan . tiba2 gue ngerasa ada yg gandeng tangan gue n kalian tau gak itu ilham!!
Gue liatin dia ehh dianya malah cuekk dasar ilham!
Gue sampe di kelas n langsung naruik tas.
Gue segera ke kantin di ikutin ilham yg selalu ngekorin gue.
Guepun segera mesan mkn n duduk di sebelah ilham.
Ilham :”loe dah pesen makanan?”
Gue :”udah loe pesen gih!”
Ilham :”gue liatin muka loe ajah udah kenyang!’
Gue :’’ apaan sich loe!” muka gue langsung merah banget
Tiba2 ada yg nyaut
Dicky n bisma serentak :”ecieee sepupu gue dicariin malah pacaran di sini”
Gue :”ehh cicak kembar gue gak pacaran”
Bisma :”sekarang memang enggak tapi akan”
Si bisma tosan sama dicky. Dasar cicak kembar
 Dicky :”ehh kenalin dong nih siapa cece”
Gue :”ehh cicak kembar kenalin ini Ilham”
Ilham :”ilham..” sambil nyalami si cicak kembar
Dicky :”Gue dicky.... salam kenal”
Bisma :”Gue Bisma ..... salam kenal”
“dan kami berdua sepupu si cece ini”jawab mereka serentak.
Gue ngakak gak karuan karena si cicak kembar ini.
TeeeeeeeTTTTTTttttt........
Bel masuk pun berbunyi gue lagsung masuk...
Dan tangan gue ditarik sama ilham
Tuh anak klo udah belajar semangatnya minta ampun...
Sampe di kelas gue langsung duduk n gak lama pak kumis dah datang
Si anisa mita pr dia semalem ya gue kasih aja
Emang gue udah buat koq..

Ini adalah pelajaran Matematika.. ya pelajaran favorite gue
Ehh si Ilham ngajak ngobrol
Ilham :”ehh chika kmu suka mtk ya?”
Gue :”iya nih lo jga?”
ilham :”iya nih gue tuh suka bgt mtk!”
Gue :”ohh”
Si cicak kembar ini malah bisik2 di blngk
Dicky:”ehh si chika tuh modus sama ilham”
Bisma :”iya tuh liat aja kita di kacangin”

Gue pun langsung BBM si cicak kembar itu
--BBM multiple chat—
Gue :”gue denger ya cicak kembar”
Dicky :” ups ketahuan”
Bisma :”kaborr”
Gue ngakak di buat sama si cicak kembar ini...

Tetttttttttteeeeeeeeeeeeeettttttttttttttttttttt..............................
Akhirnya bel plng sekolah selesai jga..
Tiba2 si anisa nyamperin gue

Anissa:”ce lu plg bareng siapa?”
Gue:”ya palingan sama...”
Ehh gue blm abis ngomong si ilham malah nyamber...
Ilham :”si chika pulang bareng gue nis”
Gue:”ehh gue di jemput kakak gue, ya klo gak pulang sma si cicak kembar”
Anissa:”ehh cicak kembar si dicky sma bisma ya?”
Gue :”iya...”
Ilham :”ehh lu plg bareng gue aja ya sekalian mau ngajakin loe jalan”
Gue :”gimana ya ... ok dech”

Akhirnya gue pulang dech sama si pangeran yg satu ini...
Ehh lagi asik2 ngobrol si cicak kembar datang!!! Ganggu bgt
Bisma:”ehh cece sama ilham! mau kemana loe?”
gue :”emang urusan loe?”
Dicky :”ehh bis jangan ganggu orang pacaran..”
Ilham :”ehh dia bkn pacar gue tapi GEBETAN”
Whatsssss............. dia bilang apa gak salah denger nih gue!!!”
Gue :”yahh udah gue sama ilham pergi dulu..”
Ilham :”by dic... by bis..”
Dicky &Bisma :”di tinggalin dech..”

Cussssss gue pergi dech gue dan gak tau dech gue kemana....
Ehhh ternyata dia bawa gue ke konser Justin Bieber –random-
Dari mana ya dia tau gue ska justin bieber??
Gue:”ham.. yakin nih kita kemari ? gue gak punya tiket tau!!”
Ilham :”nih apa namanya klo bukan tiket?”
Gue “OMG.. Ilham dari mana loe dpt tiket itu? Gue aja mau beli udah abis... dan ini tiket pasti mahal bgt”
Ilham :”om gue itu salah satu panitia jadi ya dapet dech..”
Gue :”thanks ilham..”
Reflek gue meluk dia ...
Ilham berdehem membuat gue sadar . otomatis gue lepas pelukan gue .....
Ilham :”enak ya meluk gue! Udah yuk masuk konsernya udah mau mulai tuh”
Gue tadi di sekolah udah tukar baju, si ilham juga jadi ya gak ada yg tau klo kita itu anak sekolahan yg baru pulang sekolah.
Gue langsung masuk ke dalam, tapi tangan gue di genggam sama ilham ya mungkin dia takut guenya ilang ,kan bkn Cuma gue yg nonton konser.
Tpi ya seperti biasa namanya konser pasti dorong2an .tapi si ilham bilang gini:
Ilham:”woi cewek gue nih jgn dorong2, nanti dia lecet loe mau ganti rugi?”
Owhhh ilham bilang gue ceweknya mimpi kli...........*terbang sampe langit ke 7*
Abis konser si Ilham ngajak gue ke suatu tempat....


klo ada kritik n saran silahkan mention ke @ichikameyora.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar